Mengenal Off Page SEO - TEKNO

Mobile Menu

Top Ads

More News

logoblog

Mengenal Off Page SEO

Rabu, 01 Maret 2023


Pelajari SEO off-page – Selain SEO on-page yang dibahas pada SEO Dasar, Anda juga harus tahu apa itu SEO off-page.

Seperti yang Anda ketahui, untuk membangun blog Anda ke peringkat yang dihargai mesin pencari, Anda perlu membangun jaringan tautan. Dalam SEO off page, Anda harus melihat kualitas backlink ke blog Anda di sini, bukan kuantitas tautan atau backlink ke blog Anda.

Untuk mendapatkan backlink yang berkualitas, pastikan backlink ke blog Anda berasal dari website yang memiliki reputasi baik agar backlink tersebut dapat memberikan dampak positif bagi blog yang Anda jalankan.

Contoh website yang menyediakan backlink berkualitas adalah website universitas, website perusahaan ternama, atau website surat kabar. Pada dasarnya, Anda mendapatkan backlink ke blog Anda dari situs web atau blog yang memiliki peringkat mesin pencari yang baik.

Saran saya carilah backlink yang sehat agar mesin pencari seperti Google menyukai blog Anda. Jangan menggunakan tools untuk mencari backlink karena menggunakan tools untuk mencari backlink tidak akan membantu SEO on page blog anda.

SEO off-page adalah kebalikan dari SEO on-page, jadi target atau elemen yang akan dioptimasi berada di luar website atau blog yang Anda optimalkan. Sekarang, Anda mungkin sudah tahu apa itu SEO off-page. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang SEO off-page, jangan ragu untuk menanyakannya di kolom komentar.

Apa pendapat Anda tentang artikel ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar